Tinggal di Safe House, Hermansyah Dijaga Anggota TNI


[tajuk-indonesia.com]       -       Meski sudah dua bulan berlalu, kondisi Pakar IT, Hermansyah yang menjadi korban pembacokan hingga kini belum sembuh total. Badannya masih proses penyembuhan sementara psikologisnya masih dipenuhi perasaan takut dan trauma.

Saat ditemui dalam acara Milad FPI ke-19, pria yang kerap membela Habib Rizieq Shihab itu kini tinggal di rumah aman.

“Saya masih trauma jadi enggak tinggal di rumah saya yang di Depok. Sementara tinggalnya di rumah yang aman, di persembunyian yang dijaga (anggota) TNI,” ujarnya, Sabtu (19/8/2017).

Hermansyah yang jari tangannya masih diperban ini bahkan tak tinggal bersama istri dan anaknya.

“Kalau anak dan istri di Depok, tapi kadang juga ke rumah yang sekarang saya tempati sementara,” tambahnya dengan suara terbata-bata. ‎

Saat disinggung soal kasus pembacokan yang menimpanya, ia enggan berkomentar.

“Soal kasus langsung ke pengacara saya saja ya, saya enggak bisa komentar soal itu,” tutupnya seraya berjalan masuk ke dalam mobil yang menjemputnya.

Terkait kasus penganiayaan yang terjadi pada saksi kasus pornografi ini, polisi telah meringkus dua pelaku penyerangan. Mereka adalah Edwin Hitipeuw (37) dan Lauren Paliyama (31), yang ditangkap di kawasan Depok, Jawa Barat.

Tak lama berselang, polisi kembali menangkap dua pelaku lagi, yakni Erick Birahy dan Richard Patipelu di Bandung, Jawa Barat.

Akibat perbuatannya, para pelaku terancam Pasal 170 ayat (2) ke 2e KUHP tentang kekerasan terhadap orang atau barang di muka umum dan Pasal 351 ayat (2) KUHP tentang perbuatan mengakibatkan luka-luka berat.[krm]
















Subscribe to receive free email updates: