Pidato dari Arab, Rizieq: FPI Ikon Indonesia untuk Amar Ma’ruf Nahi Munkar


[tajuk-indonesia.com]       -       Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mengklaim FPI sudah menjadi organisasi yang besar dan memiliki pengaruh di Indonesia.

Bahkan, FPI dinilai sudah menjadi ormas yang lekat dengan label ormas yang mencegah segala sesuatu yang buruk terjadi di tengah-tengah masyarakat, atau sesuai dengan visi FPI, amar ma’ruf nahi munkar, yakni perintah untuk mengajak atau menganjurkan hal-hal yang baik dan mencegah hal-hal yang buruk bagi masyarakat. Frasa ini dalam syariat Islam hukumnya adalah wajib.

“Ingat, sekarang FPI sudah jadi ikon amar ma’ruf nahi munkar,” kata Rizieq melalui sambungan suara dalam perayaan hari ulang tahun ke-19 FPI di Stadion Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (19/8/2017).

Rizieq yang tengah berada di Arab Saudi ini meminta anggota FPI di tingkat pusat maupun daerah untuk menjadi pelayan umat. Menurutnya, masyarakat tak bisa dibiarkan dalam kesedihan dan ketakutan dalam menjalani hidup.

Ia juga berharap organisasinya selalu berada di baris terdepan dalam menjalankan perjuangan, terutama berjuang dengan menggunakan ajaran Islam.

“Ingat, FPI adalah front yang harus siap berada di baris terdepan sehingga harus siap menanggung risiko di baris pertama,” katanya dengan berapi-api.

Menurut Rizieq, FPI harus menjadi garda terdepan dalam menjaga kebinekaan dan persatuan bangsa.[krm]













Subscribe to receive free email updates: