Habib Rizieq Minta FPI Jadi Pelopor Toleransi Umat Beragama


[tajuk-indonesia.com]           -           ‎Pesan mulia Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dalam Milad FPI ke-19 adalah soal toleransi umat beragama.

Menurut Rizieq, sebagai ormas besar, FPI harus menjadi garda terdepan dalam menangkal adanya intimidasi terhadap kaum minoritas dari kelompok lainnya.

“Semoga kehadiran saudara kita (umat Nasrani) di Milad FPI dapat menjaga keharmonisan hubungan umat beragama,” kata Rizieq melalui sambungan audio yang disiarkan di lapangan Stadion Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (19/8/2017).

Rizieq melanjutkan, persatuan antar umat beragama sangat penting untuk membangun negara Indonesia menjadi lebih baik lagi di usia yang ke-72 tahun ini.

“Islam sangat menghargai keberagaman, Islam sangat menghargai umat beragama apa pun. Islam sangat ingin menciptakan kedamaian antar bangsa‎, apa pun suku dan bangsanya,” kata Rizieq seraya disambut tepuk tangan pendukungnya.

Tak lupa, Rizieq juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung, terutama kepada umat agama lain yang ikut datang dalam acara milad.

“Semoga kehadiran mereka bersama kita menjadi momentum membangun toleransi umat beragama,” tutup Rizieq.[krm]














Subscribe to receive free email updates: