[Video] Saat Istri Gubernur Bengkulu Terkena OTT KPK, Tiba-tiba “Bu, Berapa M, Bu?”


[tajuk-indonesia.com]       -        KPK berhasil melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Istri Gubernur Bengkulu, Lily Martiani Mardani, Selasa (20/6/2017).

Menurut keterangan Pemprov Bengkulu saat kejadian OTT KPK terhadap Lily, Gubernur Ridwan Mukti justru tengah melakukan rapat di kantor Pemprov.

Saat itu Ridwan Mukti sedang melakukan rapat koordinasi dengan Bupati Bengkulu Utara. Namun belum bisa dipastikan apakah Ridwan Mukti mengetahui rencana tindakan korupsi yang dilakukan istrinya atau tidak.

“Pada saat kejadian OTT itu, pak Gubernur sedang memimpin rapat di kantor, kebetulan saya yang mendampingi di ruang Raflesia,” ujar Plt. Sekda Pemda Provinsi Bengkulu Gotri Suyanto, Selasa (20/6/2017).

Dilanjutkan Gotri, Gubernur kemudian mendapatkan informasi dari ajudan bahwa KPK melakukan OTT dan sudah membawa istri Gubernur ke Polda Bengkulu.

“Pak Gub langsung menyampaikan ke saya untuk melanjutkan rapat, kemudian dia meluncur ke Polda untuk memastikan kejadian itu,” ungkapnya.

Hal senada diungkapkan Inspektur Pemrov Bengkulu, Massa Siahaan.
 
“Pak Gub inisiatif sendiri untuk meninggalkan rapat dan menggunakan BD 1 menuju Mapolda, Jadi pak Gub bukan dijemput oleh KPK, tapi beliau datang sendiri ke Polda,” tegas Massa Siahaan.

Terkait dengan pemerintahan, Gotri mengaskan bahwa semua kegiatan berjalan lancar.

“Tidak ada yang berubah, semua agenda Gubernur berjalan seperti biasa. Lagi pula kita belum mengetahui seperti apa kasus ini ditangani KPK” ungkap Gotri.

Berikut video saat Lily diboyong dari Mapolda Bengkulu.
 
 
 [psi]
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Subscribe to receive free email updates: