Tegas!! Soal Pembubaran Pengajian di Cirebon, Gus Nur: Jika itu Pengajian Saya, Lebih Baik Saya Keluar dalam Bentuk Mayat


[tajuk-indonesia.com]      -       Gus Nur menanggapi tegas soal pembubaran pengajian di Cirebon oleh Polisi beberapa waktu lalu.

Menurut Gus Nur, jika seandainya dirinya saat itu yang sedang mengisi pengajian, Gus Nur bersumpah, lebih baik dirinya keluar dari Masjid tersebut dalam bentuk jenazah atau mayat.

Gus Nur pun mendoakan Kapolri, agar sekiranya Allah dapat mengampuni dan merahmati Kapolri, melindungi keluarga Kapolri, dan mempermudah sakaratul maut.

Gus Nur berpesan kepada Kapolri, agar anak buahnya (polisi) tidak membubarkan pengajian dirinya.

Di lain hal, Gus Nur pun mengomentari pedas pernyataan kontroversi Maman Imanulhaq dalam acara Kick Andy di Metro TV beberapa waktu lalu yang menyebut apapun agamanya, pasti dapat tempat terbaik disisi Allah SWT.

Selengkapnya simak video Gus Nur berikut ini:



KH MAMAN METRO TV | PENGAJIAN DIBUBARKAN CIREBON KH Maman Metro TV... Kalau semua agama MENGAJARKAN KEBAIKAN, itu masih bisa saya terima baik secara aqliyah atau naqliyah... Tapi kalau semua agama baik dan semua agama SAMA... akal dan imanku sepertinya menolak dgn kesas, fitnah dan permainan apalagi ini..... Lagi, pengajian di bubarkan di Cirebon... Ini kejadian utk yang kesekian kalinya.... pengajian di bubarkan dan Ustadznya di rengkuh, di jepit, di gelandang persis maling ayam, aku harus ngomong apa ? Akalku sdh buntu...
Dikirim oleh Gusnur Ngaji Bareng pada 18 Juni 2017


[obi]








Subscribe to receive free email updates: