Selama Bulan Puasa, Adakah yang Lihat Bani Serbet Bagi-Bagi Takjil?


[tajuk-indonesia.com]          -         Bulan Ramadhan berakhir, esok pun umat Islam merayakan kemenangan dengan Sholat Idul Fitri. Semangat keislaman selama Ramadan tentu terus diasah dan semakin tinggi.

Dan satu yang tak juga lepas dari umat Islam selama ramadan adalah memperjuangan umat dan melawan kriminalisasi ulama. Ahok sudah ditetapkan tersangka, tapi tidak ditahan di lapas. Itu masalah besar, bahwa hukum lagi-lagi tajam ke bawah(ulama), tapi tumpul ke atas.

Selain tumpul pada penguasa, hukum juga tumpul pada pendukungnya. Demo besar-besaran pendukung Ahok alias Ahok alias Bani Sarbet menjadi bukti keberpihakan penguasa. Demo melanggar hukum dibiarkan, meski semua mata sudah mengerti bahwa mereka hanyalah kaum bani sarbet yang kebal hukum karena mendukung penista agama.

Maka, ketika AHok menghilang ditelan bumi, kaum bani sarbet pun terdiam tak meraung. Mungkin takut ketauan kalau tuan mereka diistimewakan luar biasa oleh negara. Tak tahan menahan malu yang luar biasa membela penista agama yang kelewat batas.

Dan juga, menjelang lebaran, akhirnya satu sentilan dari netizen adalah apakah ada kaum bani sarbet yang mengagungkan bhineka dan toleransi ada kegiatan keislaman atau minimal bagi-bagi takjil.

Silakan dijawab. Klaim toleransi dan bhineka dari kaum bani sarbet memang sudah terlampau kejam. Jadi biarkan saja mereka terus menikmati kekuasaan sebelum balasan dari Tuhan menjatuhi mereka.

Kamu bani sarbet, kaum penipu dan yang tertipu.

Dan sekali lagi, Selama Bulan Puasa, Adakah yang Lihat Bani Serbet Bagi-Bagi Takjil?


Barangkali ada yg melihat 1 bulan ini???
Dikirim oleh Benz Syafei pada 24 Juni 2017

[gemarakyat]


















Subscribe to receive free email updates: