Gelar Acara Pukul Bedug, PPP Djan Faridz: Jangan Ada Lagi Hujat Menghujat


[tajuk-indonesia.com]           -           Menyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriah, DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Djan Faridz menggelar acara pukul bedug bersama. Acara ini sebagai bentuk perayaan kemenangan setelah satu bulan penuh berpuasa.

"Acara gema takbir adalah hal yang rutin kami lakukan setiap tahun, dalam rangka menyambut hari kemenangan telah melaksanakan puasa selama satu bulan," kata Ketua Bidang Hukum dan HAM PPP Triana Dewi Seroja di DPP PPP, Jakarta, Sabtu (24/6) malam.

Triana mengatakan, selain merayakan kemenangan, acara ini juga sebagai bentuk renungan agar kedepan partainya tak lagi dirundung masalah. Yakni adanya perpecahan di internal partai.

"Gema takbir ini kami merenung, dalam hal yang penuh berkah semoga ada yang terbaik buat PPP. Sudah tidak ada konflik, tentu tidak ada pertikaian, pecat memecat. Makna idul fitri kembali menjadi fitri sama-sama merenung," kata Triana.

Dengan demikian, dia berharap kepada dua belah pihak baik kubu Djan Faridz dan Romahurmuziy saling memaafkan. Kemudian bersama-sama membangun partai menjadi besar.

"Saling memperat tali silaturahmi yang sempat terputus. Jadi kembali makna memafkan yang sudah jangan sampai ada hujat menghujat jangan lahi ada menggunakan kata-kata yang tidak pantas. Tetap menjaga silaturah sesuai dengan makna," kata dia.

Tak lupa Triana mengingatkan jika besok Minggu (25/6) pagi di kantor DPP PPP ada shalat Idul Fitri berasama. Untuk itu, dia mengatakan, bagi warga disekitar yang ingin melaksanakan shalat Ied bersama dipersilahkan. [rmol]



















Subscribe to receive free email updates: