Dikirimi Video Habib Rizieq – Penari Telanjang oleh Mabes Polri, Cak Nun: Yang Ngedit Anj**g


[tajuk-indonesia.com]        -        Dalam sebuah ceramahnya, Cak Nun mengatakan bahwa dirinya dikirimi video editan yang berisi Habib Rizieq dengan penari striptease.

Video editan ini dikirim oleh Mabes Polri, Belum diketahui alasan dibelakang pengiriman video yang berisi editan habib Rizieq sedang menari dengan seorang striptease ini.

Namun Cak Nun mengatakan “orang yang edit video Habib Rizieq Syihab  dengan penari striptease adalah kirik / anjing..!!!”

Video ini jelas sekali editannya, karena di dalam video tersebut orang yang di sekeliling tidak melihat ke arah penari tersebut dan lantai nya pun berbeda antara penari dan video ceramah nya Habib Rizieq.



Cak Nun dikirimi video HRS editan oleh Mabes Polri, tapi malah Cak Nun mengatakan orang yang edit video HRS dengan penari striptease adalah kirik / anjing..!!! Bukti bahwa aparat sedang menghasut tokoh2 agar membenci HRS. Namun.. Alhamdulillah atas ijin Allah Cak Nun tahu bhwa HRS didzalimi dan video itu editan dan jg Mabes Polri sdg mencoba menghasutnya. Semoga Allah Azza wa Jalla segera menyatukan umat Islam Indonesia yg benar2 memperjuangkan Islam dg segera terpisah antara orang2 munafik, murtad dan mukmin yg se-benar2nya.. Agar kita tau siapa yang harus kita habisi nanti saat Allah Swt tentukan dan takdirkan hari itu...!!!!
Dikirim oleh Muhammad Achmad Khanafi pada 19 Juni 2017

[pii]


















Subscribe to receive free email updates: