Demokrat Menyatakan Siap Usung AHY di Pilpres 2019


[tajuk-indonesia.com]           -           Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Agus Hermanto mengatakan, pihaknya siap mengusung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada Pilpres 2019 .

Menurutnya, saat ini banyak kader di berbagai daerah setuju dengan usulan AHY sebagai calon presiden. Terlebih, dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Demokrat di NTB, beberapa waktu lalu telah disepakati akan mengusung kader internal dalam Pilpres 2019.

"Iya betul tepat itu (AHY siap diusung dalam Pilpres 2019 mendatang). Yang jelas beliau sekarang sedang mengkhususkan untuk itu. Dalam artian karena kader-kader meminta mas AHY, dan kita mengkhususkan (akomodir) permintaan tersebut," kata Agus di Gedung Nusantara III DPR, Jakarta, Kamis (22/6/2017).

Oleh karenanya, Agus menjelaskan, saat ini semua kader telah bergerak untuk memperkenalkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) jelang Pilpres 2019 mendatang kepada masyarakat.

"Paling tidak diperkenalkan. Dan rata-rata masyarakat Indonesia wabilkhusus kader-kader Demokrat itu menginginkan Mas Agus menjadi next leader," tuturnya.[pm]









Subscribe to receive free email updates: