Bertemu Mendadak, Apa yang Dibahas Jokowi dan SBY?


[tajuk-indonesia.com]         -          Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono mendadak menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan. Apa yang dibahas?

Pertemuan Jokowi dan SBY ini tidak ada dalam agenda resmi Presiden yang dikeluarkan pihak Istana. SBY sendiri tiba di Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, pada pukul 14.08 WIB, Jumat (27/10/2017).

SBY tampak mengenakan kemeja batik berwarna cokelat saat turun dari Toyota Alphard berwarna hitam yang dia tumpangi. Begitu tiba, SBY langsung disambut Jokowi, yang kemudian mengajak SBY ke beranda belakang Istana Merdeka untuk berbincang.

Teh dan lemper disediakan untuk keduanya. Jokowi, yang tampak mengenakan setelan jas berwarna hitam dan dasi merah, mempersilakan SBY mencicipi hidangan yang disediakan.

Sesekali keduanya tampak tersenyum dan pertemuan itu tampak santai. Wartawan hanya bisa memantau dari jauh sehingga belum diketahui apa yang dibahas keduanya.

Sebelumnya, SBY sempat mengemukakan pandangan soal Perppu Ormas yang baru saja disahkan menjadi UU. Dia menegaskan Demokrat setuju perppu itu diterima hanya bila pemerintah kemudian merevisinya.[gm]







Subscribe to receive free email updates: