Ditabrak Anggota Marinir, Fahri Gagal Jambret dan Lompat ke Parit


[tajuk-indonesia.com]       -       Seorang anggota Marinir Angkatan Laut TNI Kopda Syaiful Kadri menggagalkan aksi perampokan yang terjadi di Jalan sei Bah Bolon, persisnya di depan Rumah Sakit Oku Flash, Sabtu (19/8/2017) dini hari.

Aksi Heroik itu bermula saat Kopda Syaiful mendengar teriakan seorang perempuan bernama Fitri Hasanah (34) di depan RS OKU. Dengan insting marinirnya ia segera mengetahui bahwa teriakan itu ‘disebabkan’ oleh dua orang yang mengendarai motor.

Tanpa basa-basi, Kopda Syaiful langsung menabrakan mobilnya ke sepeda motor yang dikendarai oleh dua pelaku perampokan yang diketahui bernama Fahri Sahril (23) dan Nando.

Akibat tabrakan itu, pelaku jatuh. Nando berhasil bangkit dan melarikan diri dengan sepeda motor meninggalkan Fahri. Tahu telah ketinggalan tumpangan, Fahri memilih jurus langkah seribu sampai akhirnya ia memutuskan untuk melompat ke dalam parit.

Walhasil, warga yang mengetahui tempat persembunyian Fahri menungguinya di bibir parit dan memaksanya untuk keluar. Begitu Fahri keluar, warga langsung menggelandangnya ke Kantor Polsekta Medan Baru.

Kapolsekta Medan Baru Kompol Hendra ET mengatakan saat ini tersangka sudah ditahan dan diperiksa. Sepeda motor BK 4274 ABD yang digunakan tersangka Fahri juga sudah diamankan.

“Aksi perampokan yang digagalkan oleh Kopda Syaiful Kadri saat ini kami tangani. Dan tersangka berikut barang bukti sudah kami amankan. Tersangka ini ada komplotannya namun masih penyelidikan kami,” tutur Hendra.[krm]













Subscribe to receive free email updates: