Lebaran, Sandiaga Sowan Ke Jokowi Dan Djarot


[tajuk-indonesia.com]           -           Wakil gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno akan mengunjungi tokoh-tokoh nasional saat Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Salah satunya Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

"Tidak ada yang spesial Lebaran ini, sama aja. Bedanya tahun ini kita mau kunjungi Pak Djarot dan Pak Jokowi, setelah dua tahun tidak di Jakarta," ujar Sandiaga di Jenggala Center, Kebayoran Baru, Jakarta (Jumat, 23/6).

Menurutnya, tradisi rutin yang selalu dilakukan setiap perayaan Lebaran adalah berkumpul bersama keluarga besar yang ada di Jakarta.


"Selalu kita takbiran itu di rumah Bu Mien (ibunda Sandiaga). Buka puasa terakhir di rumah Bu Mien terus kita kadang-kadang ikut takbir di masjid sampai Isya," kata Sandiaga.

Sandiaga menambahkan, diriya akan melakukan Salat Ied di Masjid At-Taqwa, Kebayoran Baru. Setelah itu melakukan open house Lebaran selama dua hari berturut-turut.

"Kita silaturahim sama keluarga dari keluarga Mbak Nur (istri Sandiaga) sama saya, habis itu keliling. Itu yang jadi tradisi," jelasnya.[pm]










Subscribe to receive free email updates: